Monday, August 3, 2015

Game The Aurora World Indonesia

Bagi yg belom kenal game The Aurora World Indonesia ini, maka Sampean berada pada tempat yg tepat. Merupakan perusahaan yang bernama Aurora Interactive ialah pembuat permainan berbasis MMORPG ini. Developer asal China ini sudah menyebarluaskan game besutannya ke seantero negeri termasuk Amerika Utara. Serta pada November 2014 tahun lalu PT. CIU Media Indonesia menggandeng Aurora Interactive.

Mengawali langkah CIUMI, sebutan PT. CIU Media Indonesia The Aurora World bisa dimainkan Free to Play.




Pada dasarnya game ini memainkan pertempuran tiga nation yaitu EOS, Helios, serta Selene. Dgn memiliki beberapa fitur standar game MMORPG seperti Clan, PvP, Life Skill, Maijin (sejenis companion), dan lain sebagainya. Di dalam Game ini ada 4 job tantangan yg dpt dimainkan. Empat Job itu ialah Alchemist, Warrior, Mage, dan Witch.

Game Story The Aurora World Indonesia

Alkisah dunia berada dlm kekacauan setelah peperangan yang terjadi diantara para dewa di surga. Namun setelah berjalan seiringnya waktu, kini dunia sudah menjadi lebih baik. Bahkan sudah terbentuk tiga nation yang salaing berdampingan. Walau hidup dalam satu daratan namun tiap nation punya ciri khas tersendiri.

Seperti layaknya kebanyakan negara, tiap nation berkeinginan untuk mempertahankan bahkan memperuas daerahnya masing-masing. Serta akhirnya perang antar nation tak terhindarkan. Para gamers dituntut unutk menyelesaikan tipa misi yg diberikan utk keselamatan umat manusia di bumi.

Nation The Aurora World Indonesia

Untuk membuat karakter kita dapat memilih 1 dari 3 nation atau kelompok yg tersedia, yaitu :

1. Helios

Ada di dibelakang pegunungan, bagian barat Aurora World; disini kami bisa menikmati pemandangan indah. Musuh abadi nation ini adalah Black Wind, & tugas kami adalah memenangkan pertempuran sengit ini.

2. EOS

wilayah utara Aurora World ialah daerah kekuasaan EOS. Di wilayah berhawa dingin ini ada raja yg ebrnama Master Chief . Mystery Wind ialah seteru utama nation EOS, mampukah kita membabat habis musuh ini?

3. Selene

Seperti di Indonesia, nation ini punya pemandangan cahaya matahari serta pepohonan hijau karena terletak di Timur Aurora World.

Sama seperti game MMORPG yang lain, Game The Aurora World Indonesia juga terdapat fitur clan. Mengenai peraturan, cara bermain dan triknya hampir sama dengan game lain. Selain tersebut pihak developer juga menyediakan event harian guna memompa semangat para gamers untuk mencoba pengalaman baru mereka. Termasuk Aurora Marathon dmn balapan antar majinn terjadi disini.

Nah utk kalian yang suka mengupgrade akun pemain, disini tersedia beberapa cara. Salah satunya yaitu dengan membeli voucher pada site resminya. Khusus di area ”Seven Star Dungeon” kami dpt mengaktifkan fitur bagi si pemalas, yaitu apalagi selain bot. Di map ini kami ngga cuma dapat menggunakan auto war tapi dpt juga utk auto heal, auto repair, auto revive sampai auto pembelian potion. Seru bukan? serta berikut beberapa macam war yg bisa kita mainkan:

Player Kill

Nation War

PvP Arena

Tak cuma hingga disitu, di permainan ini ada dua skill yang perlu nte ketahui yaitu Talent Skill serta Life Skill (Skill Crafting). Talent skill akn membuatmu berbeda diantara karakter lainnya. Ini di dapat ketika kita bisa menyelesaikan quest (misi). Sedangkan Life Skill dibagai menjadi 4 jenis, yaitu :

weapon crafting

armor crafting

accessories crafting

medication crafting

Mungkin banyak yg bertanya-tanya, apa sih yang membuat game MMORPG ini menarik & digemari oleh jutaan pemain di seluruh dunia? Bagi penggemar game khususnya permainan Aurora World Indonesia, hal yang paling menarik dlm sebuah games adalah persaingan & pencapaian. Tanpa adanya persaingan & pencapaian tertentu sebagai pembuktian kemampuan diri maka dapat dikatakan game tersebut monoton dan lama kelamaan akn jadi membosankan. Dalam MMORPG dua unsur inilah yang diminati, terlebih lagi didukung interaksi sosial didalamnya sebagai ajang pamer kemampuan diri. Hal ini toh wajar sebagaimana dalam game, pemain pasti menginginkan pembuktian akn kemampuannya yang diatas rata-rata. Pamer akan kemampuan yg berhasil meraih level tinggi tentu bisa menimbulkan perasaan puas & bangga akan kerja keras diri sendiri.

MMORPG memang dpt disebut pengulangan dari RPG sekaligus merupakan versi sederhananya. Tapi dgn dua unsur diatas, game MMORPG mampu menarik minat pemain utk terus bermain & terus mengasah kemampuan mereka dlm bertanding dengan pemain lainnya. Kesimpulannya, game MMORPG bisa dikatakan game yang sederhana tetapi menantang, mungkin cuma pengulangan tetapi juga penuh perhitungan. Penasaran seperti apa tantangan dlm game MMORPG? Silahkan mencoba langsung game yg seru serta digemari banyak orang ini.

More : www.eco-book.net

No comments:

Post a Comment